Jack Wilshere Bakal Latih Kebugaran Di Tim U-21

633 views

Jack Wilshere Bakal Latih Kebugaran Di Tim U-21

Jack Wilshere Bakal Latih Kebugaran Di Tim U-21Gelandang muda Arsenal, Jack Wilshere sudah mendekati partai comebacknya sesudah cedera panjangnya musim sekarang ini. Wilshere dimaksud akan memainkan satu partai di tim U-21 sebelum kembali menguatkan tim utama Arsenal musim sekarang ini.

layaknya yang sudah kita ketahui, Arsenal harus kehilangan kemampuan Jack Wilshere semenjak awal musim 2015/2016 dilaksanakan. Cedera retak di tulang betis menjadi penyebab gelandang 24 tahun ini melewatkan 47 kompetisi The Gunners sepanjang musim sekarang ini.

Dalam perjumpaan persnya beberapa waktu yang lalu, Arsene Wenger mengungkapkan perkembangan pemulihan sang pemain. "Saya tidak yakin jika dia (Wilshere) siap untuk bermain minggu depan. Saya pikir ia butuh satu kompetisi lagi sebelum kembali ke tim utama" beber Wenger pada perjumpaan persnya beberapa waktu yang lalu.

"Dia (Wilshere) akan bermain untuk tim U-21 pada hari Minggu Malam dan saya akan melihat situasinya dan membandingkannya para pesaingnya. Jika ia sudah menjalani tiga atau empat kompetisi, maka kami baru membuat timbangannya untuk bermain reguler di tim utama" tutup Wenger.

logo

Tags: #Arsenal