Jadi yang Tercepat, Marquez Tuai Pujian dari Lorenzo

316 views

Jadi yang paling cepat, Marquez Tuai Pujian dari Lorenzo Pembalap Movistar Yamaha asal Spanyol, Jorge Lorenzo, memuji rekan senegaranya dari tim Honda, Marc Marquez, yang berhasil menjadi yang paling cepat dalam beberapa sesi ujicoba serta juga sesi kualifikasi jelang Grand Prix Aragon, Minggu (25/9).

berbasickan Lorenzo, Grand Prix Aragon ialah balapan yang amat berlawanan GP Misano, dan di sirkuit Motorland ini Honda betul-betul tunjukkan kemampuan nya.

“ini disini, ialah kebalikan dari Misano,” ungkapnya layaknya diambil dari Motorsport, Sabtu (24/9).

“layaknyanya Honda bekerja amat baik dan Marc dapat menggapai tingkat yang luar biasa,” ungkapnya.

tatkala itu, Lorenzo sendiri berterus terangi bahwa hasil kualifikasi GP Aragon, Sabtu (24/9), di mana grid depan berhasil di dominasi oleh tiga pembalap Spanyol, yakni dirinya, Marquez dan Vinales, ialah grid depan yang “cukup melakukan saingan”, oleh sebab itu dia tetap khawatir langkahnya di grand prix besok.

“Bagi kami, itu sukar. disini (GP Aragon) Michelin membawa ban yang amat keras, baik ban depan maupun ban belakang, dan aku tidak bisa menjaga kecepatan di tikungan bagus ban type ini. Aku senantiasa melebar waktu berada di tikungan-tikungan.

“akan tetapi ban belakang lunak, kami cukup melakukan saingan untuk berada di baris pertama.

“Masalahnya ialah, mungkin kita tidak bisa memakai ban type ini besok, disebabkan itu bisa rusak amat cepat, terlebih di sisi kanan,” paparnya.

logo