Jalanya Pertandingan Persib Bandung vs Bali United Piala Bhayangkara

523 views

Jalanya Pertandingan Persib Bandung vs Bali United Piala Bhayangkara

Jalanya Pertandingan Persib Bandung vs Bali United Piala BhayangkaraHasil Persib Bandung vs Bali United — Laga semi final Piala Bhayangkara yang dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung (kick off jam 18.35 WiB) diwarnai satu peluang beresiko Persib di menit ke-10 tadi, tapi sayangnya gagal difungsikan.

ke-2 tim bermain tempo tinggi sejak menit pertama. akan tetapi hingga 8 menit pertama tak ada gol tercipta. Juga belum ada peluang emas berlangsung. Beberapa umpan panjang ke depan dikerjakan oleh Bali United, 2 x 1 sekurang-kurangnya, akan tetapi tetap terburu-buru, tidak berhasil memproduksi gol. tatkala Persib Bandung membalaskannya di menit ke-10.

Sesudah terjangan gempuran tadi di menit 15 Persib Bandung melakukan satu terjangan gempuran beresiko tapi lagi-lagi tidak dapat disambar oleh pemain yang lain. manakala yg terlebih dahulu Bali United nyaris bikin pecah kebuntuan satu umpan silang di depan gawang Made Wirawan, tapi umpan silang itu tidak bisa disambar Escobar.

Lucas Patinho terlihat beresiko dan harus diwaspadai oleh para pemain Persib Bandung. ia bukan cuma memberikan umpan-umpan ke arah depan tetapi juga melepaskan beberapa berondongan beresiko ke gawang lawan.

Valdo memberi heading yang on target tapi terlalu lemah dan langsung ke pelukan kiper Rully Desrian di menit paling akhir sebelum water break menit 30 babak pertama. Skor tetap 0-0.

Apa yang bisa diberitakan selama 30 menit pertama? Persib membuat kejutan kalah di lapangan tengah dari pergerakan dan permainan dari Lucas Patinho dan Gede Sukadana. Persib harus mengganti taktik permainan atau akan alami terjangan gempuran terus menerus dari pasukan Bali United.

Usai water break satu Sepakan bebas yang ialah peluang baik untuk Maung Bandung, tapi Sepakan tetap terlalu jauh dan ditangkap oleh kiper Desrian sedikit di luar gawangnya. Menit 35 Febri menembak langsung ke gawang lawan tapi terlalu tinggi. Sayang sekali. akan tetapi memang tak ada pemain Persib yang menantikan bola di depan gawang. Menit 37 Febri lagi-lagi shooting langsung ke gawang dari luar kotak, dan terlalu tinggi. kini sesungguhnya ia bisa memberikannya untuk Atep atau Belencoso yang berdiri bebas.

manakala lantas Persib kembali melakukan terjangan gempuran, dari Febri ke Samsul Arif, tapi sebelum hingga sudah ada blok dari pemain Bali United. Dalam beberapa menit paling akhir Persib melakukan beberapa terjangan gempuran beruntun dan tempo tinggi dari terjangan gempuran balik. Dan belum selesai, di menit 42 satu terjangan gempuran lagi dari Atep. Sayang Belencoso yang dituju sudah terlanjur dikunci pemain lawan.

Agung menyambar umpan Belencoso di masa injury time babak pertama, akan tetapi crossing ke depan cuma memantul di jala gawang lawan. Babak pertama pun selesai skor 0-0.

Usai turun minum, di menit 51 dan 52 berlangsung dua peluang di ke-2 ujung lapangan. pada awalnya Persib mencari jalan melakukan terjangan gempuran Walau tidak terlalu beresiko, disusul lantas satu terjangan gempuran Escobar yang memberi umpan silang cepat di depan gawang Made Wirawan, tapi Gede Sukadana yang berada di sana gagal menyambar bola. Jika hingga berhasil bisa gol.

Persib memperoleh peluang emas di menit 66. Belencoso tidak siap terima umpan dari Febri di depan gawang di dalam kotak penalti. Bola lepas dari kakinya, dan gagal lagi satu usaha untuk mengganti skor. terjangan gempuran balik sesudahnya Lucas Patinho ditarik bajunya oleh Vlado dan pemain Persib itu pun terkena kartu kuning. Sudah dua pemain Maung Bandung kena kartu kuning. yang lain ialah Tantan.

tempat Sepakan bebas di titik yang cukup beresiko bagi Bali United, tapi eksekusi oleh Lucas tetap terlalu tinggi diatas mistar. Sudah menit 69. disebabkan kompetisi semi final ini ialah satu laga tunggal maka jika skor tetap tetap 0-0 sesudah 90 menit, akan dilanjutkan 2×15 menit babak tambahan.

Sudah water break menit 75 dan skor tetap sama kuat 0-0. ke-2 tim harus mencari jalan membuat sesuatu gol atau kompetisi akan dibawa ke babak tambahan waktu dan, sesudah itu, adu penalti.

GOOOOOL! Belencoso terima Sepakan sudut. Bukan menanduk langsung ia menjadi tinggikan bola ke tengah gawang di mana di sana berdiri Tantan dan tinggal menyundul bola masuk didalam gawang yang sudah terbuka kosong. 1-0 untuk Persib!!

Satu umpan tarik Belencoso di menit 84 gagal menggapai Tantan, terlanjur diblok pemain belakang Bali United. sesudah itu terjangan gempuran balik kilat oleh tim asal pulau Dewata selesai satu Sepakan jarak jauh Nyoman Sukarja, akan tetapi tetap terlalu tinggi.

Sudah menit 89 David Laly menembak llangsung ke gawang, tipis saja diatas mistar gawang. Semenit lantas ia membuat getar gawang lawan tapi oleh wasit bola divonis sudah terlanjut out. Sayang sekali disebabkan sesungguhnya bola sudah diumpankan cantik oleh Tantan dari sisi kiri gawang. Dan sesudah itu kompetisi selesai skor 1-0 untuk keberhasilan menang Persib Bandung!! Persib LOLOS KE FiNAL!!

logo

Tags: #Bali United #Persib Bandung