Jose Mourinho Ganggu Rencana Liverpool

150 views

pengasuh Manchester United, Jose Mourinho di info-kan ingin menguatkan lini pertahanannya pada musim panas nanti. pengasuh asal Portugal itu di info-kan tertarik untuk membawa bek Southampton, Virgil van Dijk pada musim panas nanti.

Lini pertahanan ialah prioritas yang ingin dibenahi oleh Mourinho pada Transfer window yang akan datang. Banyaknya cedera serta intetapsi beberapa punggawa bertahannya bikin Mourinho ingin melacak bek baru pada musim panas nanti.

berbasickan laporan yang Seperti yang saya kutip dari Sky Sports, Mourinho sudah bikin tetapan target transfer mereka pada musim panas nanti. Salah satu pemain yang di info-kan menjadi buruan Mourinho ialah Virgil van Dijk.

Bek Timnas Belanda itu sejatinya baru gabung The Saints pada tahun lalu. akan tetapi cuma kurun waktu dua tahun, ia berhasil bertransformasi menjadi salah satu bek tengah terkuat di EPL musim sekarang ini.

Kubu Southampton sejatinya enggan melepas Van Dijk. akan tetapi jika setan merah berani membayar sebesar 50 Juta Pounds, maka mereka gembira hati akan melepas eks bek Glasgow Celtic tersebut.

akan tetapi setan merah bukan cuma satu tim yang meminati jasa bek 25 tahun tersebut. Rival abadi mereka, Setan Merah atau Liverpool di info-kan juga memburu jasa Van Dijk pada musim panas nanti.

logo