Juventus Dekat Dengan Gelar Juara

520 views

Juventus Dekat Dengan Gelar Juara

Juventus Dekat Dengan Gelar JuaraJuventus menang tipis 1-0 atas Empoli di giornata 31 Serie A. keberhasilan menang ini mendekatkan Bianconeri scudetto ke5 beruntun.

lakukan jamuan Empoli di Juventus Stadium, Minggu (3/4/2016) dinihari WiB, Juve menang berkat gol semata wayang yang dicetak Mario Mandzukic pada menit ke-44.

lakukan tindakan Selayak tuan Tempat Tinggal, Juve kalah penguasaan bola 41-59% dari Empoli. akan tetapi, mereka memproduksi tambah banyak peluang. Dari 19 percobaan membuat sesuatu gol yang mereka buat, 9 diantaranya tepat sasaran. tatkala Empoli bikin 9 usaha membuat sesuatu gol dan tiga yang membidik ke gawang.

“jadi pemenang kompetisi bukanlah hal mudah dan itu semakin berat mendekati akhir musim, spesialnya disebabkan Empoli ialah tim yang membuat tampil sepakbola bagus,” tutur pengasuh Juve, Massimiliano Allegri, pada Saranaset Premium.

“Pada step ini, keberhasilan menang lebih berharga dan saya harus memuji para pemain disebabkan menang 20 kali dalam 21 kompetisi paling akhir ialah hal yang menyukair dicapai,” tutur Allegri.

keberhasilan menang atas Empoli membuat mantap posisi Juve di puncak klasemen Serie A. Mereka kini menghimpun 73 poin, unggul enam poin atas Napoli yang berada di posisi ke-2. Jarak tersebut bisa tetap atau menjadi kurang, tergantung hasil yang didapat Napoli di kandang Udinese, Minggu (3/4).

“Napoli ada dibelakang kami dan jika mereka tidak Tergelincir maka kami harus menjaga jarak ini untuk tetap berada di puncak klasemen. Kami harus berwujudya jadi pemenang scudetto ke5 beruntun dan disamping itu kami juga punya final Coppa italia melawan Milan,” kata Allegri.

logo

Tags: #Juventus