Juventus Menyusun Rencana Perkuat Di Lini Tengah

387 views

juventus-menyusun-rencana-perkuat-di-lini-tengahJuventus Menyusun Rencana Perkuat Di Lini Tengah

Berita Bola - kegiatan Juventus di lantai bursa seperti itu erat dua hal, yakni perekrutan Gonzalo Higuain dan upaya menjaga Paul Pogba. akan tetapi, pihak Bianconeri terbukti tidak cuma konsentrasi pada dua nama tersebut.

Juventus juga sedang mengatur rancangan untuk menguatkan lini tengah dan melacak pelapis buat kapten Gianluigi Buffon di bawah mistar. berbasickan Calciomercato, Juventus punya incaran dua pemain Lazio, yakni gelandang 30 tahun Argentina Lucas Biglia dan kiper 33 tahun italia Federico Marchetti.

Calciomercato juga memberikan klaim bahwa Juventus, melewati direktur Fabio Paratici, sudah bertemu Kepala Negara Lazio Claudio Lotito untuk merundingkan rancangan transfer Biglia serta Marchetti.

Untuk Biglia, Lazio memohon €25 juta, akan tetapi Juventus cuma mempromosikan €15 juta plus beberapa bonus. tatkala itu, Juventus bisa memperoleh Marchetti harga €2,5 juta.

Lazio sendiri punya niat kepada winger Juventus Roberto Pereyra. Dia layaknyanya diproyeksikan menjadi pengganti Antonio Candreva, yang dekat ke inter Milan.

[spoiler effect="slide"]

[/spoiler]

logo

Tags: #Agen Bola EURO