Kalahkan Barca Kesempatan Madrid

476 views

Kalahkan Barca Kesempatan Madrid

Kalahkan Barca Kesempatan MadridBarcelona bukan saja gagal mencampakkan Los Blancos (Real Madrid) dari persaingan titel La Liga. Hasil dalam El Clasico justru bikin Madrid membongkar peluang.

Tampil di kandang sendiri dalam partai giornata 31 La Liga, Minggu (3/4/2016) dinihari WiB, Barca yang yg terlebih dahulu sudah melesat rentetan 39 kompetisi tak terkalahkan justru tunduk dari sang rival abadi.

Barca memimpin lebih dahulu melewati gol dari Gerard Pique di menit ke-56. Tapi Madrid lantas langsung merespons lewat gol Karim Benzema untuk bikin skor imbang lagi enam menit berselang.

Madrid lalu kehilangan Sergio Ramos yang mendapat kartu warna merah ke-2 di menit ke-83. akan tetapi, dua menit lantas justru mampu membuat sesuatu gol lagi berkat aksi Cristiano Ronaldo untuk menundukkan Barca.

Hasil tersebut belum mengganti posisi Barca di puncak klasemen 76 poin dari 31 laga. Tapi kelebihannya terpotong, menjadi enam poin saja dari Atletico Madrid di posisi dua dan 7 poin dari Madrid di peringkat tiga.

“Kami tahu ini akan menjadi sesuatu partai berat disebabkan Los Blancos (Real Madrid) ialah sesuatu tim bagus. Pada selanjutnya kami tak berada dalam posisi bagus,” ucap gelandang Barca Sergio Busquets di FCBarcelona.com.

“Kalau sebelum ini titel liga tetap terbuka, sekarang makin terbuka lebar,” lanjutnya.

Rekan setimnya, Dani Alves, menyebut bahwa Barca sesungguhnya mempunyai peluang bikin Madrid terlempar dari persaingan La Liga jika saja hasil dalam El Clasico itu lebih berpihak pada Blaugrana. akan tetapi, Barca pun tetap penuh tekad menjaga posisinya kini.

“Kami tak mempunyai peluang yang cukup untuk bikin gol. Mereka langsung mempersamakan kedudukan dan itu menggoyahkan kami,” aku Dani Alves.

“Kalah senantiasa menyedihkan. Kalau saja kami menang maka kami praktis sudah mencampakkan mereka dari persaingan, tapi liga dimenangi lewat tetapsi sepanjang musim,” tegasnya.

logo

Tags: #Barcelona #Real Madrid