Kecewa, AC Milan Bakal Bekukan Donnarumma

82 views

AC Milan Rupanya amat kecewa sikap yang ditunukkan oleh Gianluigi Donnarumma. Penjaga gawang muda potensial itu menangkis membuat tanda tangani perjanjian baru Rossoneri.

Penolakan itu bermakna Donnarumma tak lagi lama bertahan di Milan. perjanjiannya habis satu tahun lagi dan penolakan untuk membuat tanda tangani perpanjangan bermakna Donnarumma akan pergi, entah musim panas ini atau musim panas tahun depan.

Pihak Milan tentu merasa dikhianati oleh Donnarumma, terlebih lagi disebabkan yg terlebih dahulu sang kiper senantiasa menyebutkan bahwa ia ingin lama di Milan dan menjadi kapten. akan tetapi seluruh ucapan Donnarumma itu terbukti tak terbukti.

Pemilik baru Milan, Yonghong Li Rupanya amat kesal. pria yang baru membeli Milan dari Silvio Berlusconi itu layaknyanya ingin tunjukkan bahwa ia tidak bisa diperlakukan layaknya itu oleh pemain. berbasickan Gianluca Di Marzio, Li sudah bikin ketetapan untuk menangkis seluruh tawaran yang datang untuk Donnarumma.

bermakna , Donnarumma harus bertahan di Milan selama satu tahun lagi. akan tetapi Li juga mempunyai sebuah ide untuk untuk tidak memainkan Donnarumma sekalipun selama sisa perjanjiannya. Donnarumma bahkan tak akan dimasukkan ke tim utama dan kebolehjadian besar akan dilistkan di tim Primavera.

Jika rancangan ini dikerjakan, maka Donnarumma cuma akan menjadi penonton waktu Milan bermain. ini ialah bentuk hukuman yang ingin diberikan pemilik Milan pada Donnarumma. akan tetapi hukuman ini berharga cukup mahal mengingat Milan tetap bisa memperoleh sekurang-kurangnya 30 juta euro untuk transfer Donnarumma jika mendagangkannya sekarang ini.

logo