Kemenangan Arema atas PSM, Bungkam Sejumlah Kritik

275 views

pengasuh Arema Cronus, Milomir Seslija, merasa bangga sesudah timnya mampu bikin kalah PSM Makassar skor 2 0 dalam lanjutan laga TSC 2016 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (14/10/2016).

Dua gol keberhasilan menang Arema tercipta pada babak pertama. Gol pertama oleh Cristian Gonzales dimenit ke-18 dan gol ke-2 diciptakan oleh Esteban Gabriel Vizcarra pada menit ke-36. Hasil itu juga memupus tren tidak pernah menang Arema dalam 2 x 1 kompetisi paling akhir.

Tren tidak pernah menang dalam dua laga paling akhir itu bikin sebanyak pemain layaknya Cristian Gonzales, Esteban Gabriel Vizcarra, dan Milo panggilan pengasuh Arema Cronus mendapat kritik pedas dari sebanyak Sarana.

“kompetisi sekarang ini tidak mudah disebabkan menjumpai liputan berita dari sebanyak Sarana sekian hari paling akhir. Gonzales dikatakan tidak baik. Vizcarra dikatakan tidak baik. Buktinya, sekarang kami bermain bagus,” katanya waktu perjumpaan pers sesudah peratandingan.

Kritik pedas itu selanjutnya menjadi motivasi para pemain untuk tampil maksimum. Milo memberi penyampaian banyak terima kasih pada seluruh pemain.

berbasickan Milo, para pemain Arema Cronus sudah tampil maksimum dan berhasil merajai permainan. ia menyebut ada enam hingga 7 peluang emas, Walau cuma dua yang berpindah tempat jadi gol.

“sekarang ini Aremania tunjukkan bahwa senantiasa ada dibelakang Arema,” tutur Milo.

Striker Cristian Gonzales berterus terang bersyukur disebabkan Arema bisa melakukan pengambilan poin penuh.

“Alhamdulillah, bersyukur ya kompetisi kini Arema memang,” tutur dia.

keberhasilan menang atas PSM ini, Arema Cronus kembali ke posisi ke-2 klasemen tatkala menghimpun 43 poin.

logo