Kevin Gameiro Sudah Jalin Komunikasi Dengan Barcelona

512 views

Kevin Gameiro Sudah Jalin Komunikasi Dengan Barcelona

kevin-gameiro-sudah-jalin-komunikasi-dengan-barcelona

Barcelona terbukti sudah sempat menjalin komunikasi striker Sevilla, Kevin Gameiro. di info-kan bahwa Club Catalan sempat menghubungi perwakilan sang pemain pada November silam, bersamaan kemauan mereka untuk membuat datang bomber anyar, berbasickan laporan Sport.

akan tetapi seperti itu, kala itu tak ada negosiasi yang dilangsungkan. Barcelona waktu itu cuma ingin sekedar lakukan test perinci lebih lanjut kebolehjadian untuk membuat datang sang pemain kurun waktu dekat.

Pada selanjutnya, Barcelona justru lebih membidikkan radar mereka ke pemain Celta Vigo, Nolito. Negosiasi sempat berlangsungantara Barca dan eks Club Luis Enrique tersebut, akan tetapi tak ada transfer yang berlangsung usai Club Andalusia Menagih kompensasi tak kurang dari 20 juta euro untuk sang pemain.

akan tetapi seperti itu, bersamaan berselanjutnya musim kompetisi dan mendekati dibukanya Transfer window musim panas, Gameiro perlahan kembali masuk dalam radar transfer Barcelona.

Kabar bagusnya, Sevilla di info-kan bersedia mendagangkan Gameiro dan membongkar pintu negosiasi Barcelona, contohnya tim asuhan Enrique membuat maju tawaran persyaratan dan angka yang pas.

logo

Tags: #Barcelona