Keylor Navas Menjelaskan Filosofi Zidane

523 views

keylor-navas-menjelaskan-filosofi-zidaneKeylor Navas Menjelaskan Filosofi Zidane

Berita Bola - Keylor Navas telah memberi penjelasan bagaimana filosofi yang dimiliki Zinedine Zidane telah menolong Los Blancos (Real Madrid) untuk memenangkan trofi Liga Champions musim lalu.

Zidane telah membawa Madrid untuk menggapai trofi ke-11 Piala Eropa dan cuma berjarak dua poin dari titel La Liga di sesuatu musim yang tadinya nyaris wajib dilupakan di bawah asuhan Rafa Benitez, dan Navas memberikan klaim teman-teman setimnya cepat melihat karismatik yang dimiliki pengasuh asal Perancis itu.

Saya telah bekerja harapan untuk meluaskan apa yang telah saya lakukan Sampai ini, menjadi orang dan pemain yang tambah baik,” kata Navas waktu wawancara sponsor Adidas.

Saya memapak musim antusiasme yang besar dan kemauan untuk bekerja keras, dan kami sadar bahwa kami harus memberikan segalanya.

Saya mempunyai laba sekarang mengetahui bagaimana tim bermain dan bagaimana bekerja teman-teman setim. Hal-hal yang baru bagi saya sekarang terasa cukup familiar. Anda senantiasa bisa berkembang dan belajar.

Kami mengerti Zidane bagus. Dia mempunyai filosofi yang jelas dan kami seluruh telah berusaha, untuk mengerti apa yang dia inginkan secepat mungkin jadi kami dapat melakukan itu diatas lapangan.

Salah satu dari hal-hal yang telah menolong kami memenangkan Liga Champions ialah bahwa kami telah mempelajari amat cepat (apa yang kami inginkan) dan kami mempunyai style bermain yang jelas. selanjutnya kami telah menggapai tujuan yang ada di pikiran kami.

Saya berusaha, untuk mengingat segalanya dari final Liga Champions. Sebelum menggapai babak final, saya membidik tujuan saya sendiri, untuk nikmati dan membuat hidup permainan di babak final, terlepas apa hasil yang kami dapatkan.

itu ialah peristiwa-peristiwa unik dan saya telah berusaha, untuk menjumpai mereka intensitas, nikmati peristiwa-peristiwa kebahagiaan dan itulah yang para pemain lain lakukan. Menjadi juara telah menjadi bonus dari kebangkitan kami.

Saya mempunyai jalinan yang baik pengasuh kiper Lluis Llopis, tapi kami senantiasa berhasil untuk bikin pisah jalinan perkawanan dan pengasuhan.

diatas lapangan, dia memperlakukan seluruh orang sama dan jika dia harus membenarkan saya, dia akan membuatnya. Dia senantiasa ingin menolong jadi kami bisa berkembang. Dia seorang pengasuh yang hebat.

ini sesuatu kehormatan Untuk dapat dimaksud Selayak idola di Kosta Rika, dan saya senantiasa berusaha, melakukan yang paling baik. Saya berusaha, untuk menjadi contoh yang baik untuk seluruh anak-anak muda.

Saya senantiasa mencari jalan memberikan yang paling baik dari diri saya. Saya harap mereka menjadi ahli yang hebat di masa depan dan saya bisa melakukan bagian saya dalam perkembangan mereka.”

logo

Tags: #agen bola