Khedira Menjadi Penentu Kemenangan Juventus

448 views

Khedira Menjadi Penentu Kemenangan Juventus

Khedira Menjadi Penentu Kemenangan Juventus - Sami Khedira kembali membuat sesuatu gol waktu Juventus bikin kalah Lazio. Langsung "panas" sejak awal musim, gelandang berkebangsaan Jerman itu memperoleh pujian dari pengasuh Massimiliano Allegri.

khedira-menjadi-penentu-kemenangan-juventus

Khedira menjadi penentu keberhasilan menang Juventus di Stadion Olimpico, Sabtu (27/8/2016), lewat gol tunggalnya pada menit ke-66. Dia menggunakan supaya bermanfaat umpan dari Paulo Dybala untuk menjebol gawang Lazio lewat berondongan kaki kanannya. Juventus menang 1-0 dan menjaga start sempurnanya di Serie A musim sekarang ini.

Khedira Menjadi Penentu Kemenangan Juventus

Khedira yg terlebih dahulu juga membuat sesuatu gol waktu Bianconeri bikin kalah Fiorentina 2-1 di giornata 1. Pemain mempunyai usia 29 tahun itu pun senantiasa membuat sesuatu gol pada dua laga pertama Serie A.

Walau posisinya ialah seorang gelandang, Khedira rajin masuk ke kotak penalti dan berwujudya membuat sesuatu gol. Dia Sampai ini telah melepaskan enam berondongan, paling banyak ke-2 diantara seluruh pemain Juve dan cuma kalah dari Dybala (9 berondongan). diantara enam berondongannya itu, 5 mempunyai asal dari dalam kotak penalti.

"Khedira ialah seorang pemain luar biasa dan Walau dia sedang tidak berada dalam situasi fisik paling baik, dia senantiasa bisa memberi pengaruh diatas lapangan," puji Allegri di situs resmi Juventus.

Di Samping sering masuk ke kotak penalti lawan, Khedira juga aktif menolong pertahanan. Dia telah melakukan 5 tekel dan semuanya berhasil. Dia menjadi gelandang Juve jumlah tekel berhasil paling banyak.

Khedira sendiri mengharapkan dirinya bisa terus fit dan mempunyai peran serta sesudah satu tahun lalu sempat absen lama akibat cedera lutut.

"senantiasa menyenangkan bisa membuat sesuatu gol dan saya gembira gol saya. akan tetapi, yang paling mutlak bagi saya ialah tetap sehat dan fit," katanya

logo