Koulibaly Tak Tertarik Ke MU Dan Chelsea

619 views

Koulibaly Tak Tertarik Ke MU Dan Chelsea

Koulibaly Tak Tertarik Ke MU Dan ChelseaAgen dari bek kuat Napoli, Kalidou Koulibaly menyebutkan bahwa kliennya akan bertahan di Napoli bila mereka berkompetisi di Liga Champions musim yang akan datang. ini sekalian memberikan jawaban kabar angin transfer yang datang dari Premier League.

layaknya diketahui, Koulibaly menjadi salah satu aktor mutlak dalam keberhasilan il Partenopei melakukan saingan Juventus berebut scudetto musim sekarang ini. Namanya pun dikaitkan Chelsea serta juga Manchester United.

akan tetapi dikatakan sang agen, Bruno Satin, kliennya itu akan bertahan bila Napoli sekurang-kurangnya menempati posisi ke-2 klasemen akhir, atau lolos langsung ke Liga Champions musim yang akan datang.

"Dia berpikir banyak tentang lolos langsung ke Liga Champions, dia berkembang hari demi hari dan belajar banyak dari rekannya yang telah bermain di level yang amat tinggi," tuturnya.

"Bila Napoli masuk langsung ke Liga Champions, mereka akan menjaganya. uang yang mereka dapat di Eropa, mereka tak perlu mendagangkan pemain dan akan mempunyai peluang membuat datang beberapa pemain," tambahnya.

"inggris? Kami tak menanti serta apa pun dari sana, beberapa tim Premier League punya dana besar, mereka mungkin bisa melakukan sesuatu yang gila, tapi tak ada yang spesifik untuk Kalidou," tandasnya.

logo

Tags: #Chelsea #Manchester United #Napoli