Kuota Tiket Semifinal Piala AFF yang Akan Dijual Langsung di GBK Besok

156 views

Tiket leg pertama semifinal Piala AFF 2016 antara indonesia vs Vietnam selanjutnya dijual offline. Kisruh penjualan tiket online bikin pihak PSSi dan penyelenggara selanjutnya mendagangkan tiket langsung, Kamis (01/12/16).

Sekjen PSSi, Ade Wellington, memberi pengumuman penjualan tiket langsung sesudah sistem penjualan online banyak dikeluhkan para calon customer.

“Ada meeting semalam agar ada alternative dari Kiostix. Di Samping online akan ada offline diawali besok pagi (02/12/16). Untuk offline akan ada 10.000 tiket. menimpa penjualan dan penukaran tiket akan dikerjakan di GBK,” tutur Ade di kantor PSSi.

Para calon customer yang belum memperoleh tiket dapat membeli langsung di kawasan GBK tepatnya di pintu masuk dekat kantor TVRi mulai pukul 08.00 pagi WiB. customeran maksimum untuk tiket sebanyak 4 buah.

Ade juga tak menutup kebolehjadian jumlah tiket yang dijual akan bertambah. Untuk penjualan online spesial kategori 3 yang dijual sebanyak 21.000 lembar akan ditutup jam 12 malam ini, sisa tiket kategori 3 yang tidak terjual online akan dialihkan untuk dijual langsung.

“Batas penjualan online tiket ketegori 3 akan ditutup malam ini. Sisa tiket nanti akan diberikan untuk dijual online untuk 10.000 tiket yang sudah disiapkan hari jumat di GBK,” tambah Ade.

Selayak info, tiket laga semifinal Piala AFF 2016 kategori 1 (ViP) dijual seharga Rp300 rb, kategori 2 Rp 200rb, dan kategori 3, Rp100rb.

logo