Lassana Diarra Semakin Diminati Manchester United

528 views

Lassana Diarra Semakin Diminati Manchester United - Manchester United di info-kan sudah lumayan sering menghubungi gelandang Marseille, Lassana Diarra, mendekati dibukanya Transfer window musim panas.

lassana-diarra-semakin-diminati-manchester-united

Pemain Prancis tunjukkan tampilan yang luar biasa bagus di Ligue 1 musim sekarang ini, akan tetapi ia berterus terangi ada peluang yang cukup besar baginya untuk pergi dari Club di musim panas.

"Saya tidak takut menyebutkannya, ada peluang bagi saya untuk pergi dari Marseille," tutur Diarra, usai laga pekan yang lalu.

PSG infonya juga tertarik pemain mempunyai usia 31 tahun, akan tetapi United bakal mengharapkan bisa membuat datang eks pemain Arsenal dan Chelsea di Premier League musim yang akan datang, berbasickan Foot Mercato.

Setan Merah sendiri mungkin akan kehilangan pemain veteran, Michael Carrick, pada waktu itu perjanjiannya habis di akhir musim nanti, sehingga lini tengah akan menjadi prioritas mereka di musim mendatang.

Diarra sendiri punya banyak cerita bermain di level paling tinggi, usai 30 kali lakukan belaan Prancis, serta juga memenangkan banyak gelar juara Chelsea, Portsmouth, dan Los Blancos (Real Madrid).

logo

Tags: #Manchester United