Laurent Koscielny : Arsenal Terlalu Banyak Buang Poin

551 views

Laurent Koscielny : Arsenal Terlalu Banyak Buang Poin

Laurent Koscielny : Arsenal Terlalu Banyak Buang PoinPemain andalan Arsenal ialah Laurent Koscielny telah menyebutkan bahwa timnya sudah banyak gagal menggapai poin di kompetisi yang mutlak.

Keterangan yang di hinggakan punggawa tim nasional Perancis tersebut, sesudah mereka alami kekalahan menyedihkan waktu lakukan jamuan tim papan bawah Swansea City skor akhir 2-1 di kompetisi Liga inggris awal bulan lalu yang menyebabkan mereka memperoleh banyak kritikan tajam.

Bahkan waktu menjumpai laga derby London Utara waktu menjumpai Tottenham Hotspur di pekan selanjutnyanya mereka cuma dapat bermain imbang skor akhir 2-2 yang waktu itu diadakan di stadion White Hart Lane. Dalam kompetisi tersebut The Gunners sempat ketinggalan, tetapi Alexis Sanchez mampu memberi kejutan di menit ke 76 usai bekerja sama juga rekan satu timnya Hector Bellerin.

Di kompetisi lain layaknya Piala FA mereka juga harus tersisih sesudah di kalahkan oleh tim promosi di musim sekarang ini Watford di Emirates skor akhir 2-1 sekalian juga bikin langkah mereka untuk kembali bermain di Wembley untuk menjaga gelar ke-3nya di musim sekarang ini tidak bisa terwujud dan selanjutnya mereka juga harus gagal di kompetisi Liga Champions kontra tuan Tempat Tinggal Barcelona.

Tetapi usai beberapa rangkai jelek di beragam kompetisi yang di ikuti musim sekarang ini, pengasuh Arsene Wenger memohon untuk skuadnya langsung bangkit dan terbukti di akhir pekan yang lalu sebelum jeda internasional mereka berhasil bikin kalah tuan Tempat Tinggal Everton lewat gol yang di cetak masing-masing oleh Danny Welbeck serta Alex iwobi sehingga skor akhir 2-0 untuk keberhasilan menang Arsenal.

Walau sudah berhasil memetik keberhasilan menang kontra skuad asuhan Roberto Martinez di Goodison Park, tetapi bagi Koscielny Club yang dia bela sudah banyak kehilangan poin di laga mutlak.

“Kami sudah gagal dalam beberapa kompetisi mutlak,”

“pada waktu itu kami harus mengganti papan skor, kami justru dalam situasi yang menyukair.

“tetap ada 8 laga tersisa ke depan dan kami mengharapkan untuk sesuatu yang baik.” tutur Laurent Koscielny pada Sarana.

logo

Tags: #Arsenal