Leon Goretzka Akan Tinggalkan Schalke

115 views

Leon Goretzka Akan Tinggalkan Schalke - Pemain Schalke, Leon Goretzka, mengaku akan merindukan Revierderby setelah meninggalkan Schalke pada akhir musim 2017-18. Goretzka akan menjadi pemain Bayern Munchen setelah Juni 2018.

 

Pada akhir pekan ini, Goretzka akan menjalani laga Revierderby terakhirnya. Laga antara Schalke dan Borussia Dortmund tersebut akan berlangsung di Veltins Arena.

Leon Goretzka Akan Tinggalkan Schalke

Alasan tersebut membuat Goretzka akan tampil habis-habisan dan memastikan kemenangan untuk Schalke.

"Saya tidak sabar untuk menjalani laga melawan Dortmund dan akan mengerahkan segala kemampuan agar Schalke menang," ujar Goretzka.

"Hanya ada satu derbi menarik di Jerman, yaitu antara Schalke dan Dortmund. Saya tidak akan bisa merasakannya lagi mulai musim mendatang."

"Saya akan merindukan derbi ini. Laga tersebut akan sangat emosional," ungkap Goretzka.

Selain aroma derbi, laga tersebut juga akan menjadi ajang untuk menempati peringkat kedua pada klasemen sementara Bundesliga. Saat ini, Schalke hanya unggul satu poin atas Dortmund.

Sementara itu, gelar juara Bundesliga 20171-18 sudah dipastikan jatuh ke tangan Bayern Munchen pada akhir pekan lalu. Bayern Munchen memastikan gelar dengan lima laga tersisa.

logo

Tags: #Schalke