Lionel Messi Dekat Dengan Diego Maradona

596 views

Lionel Messi Dekat Dengan Diego Maradona

Lionel Messi Dekat Dengan Diego MaradonaLionel Messi, mengucapkan jarang berbicara legenda timnas Argentina, Diego Armando Maradona. Tetapi, Messi dapat membenarkan jalinannya Maradona baik-baik saja.

Pada Piala Dunia 2010, Messi dan Maradona bekerja bersama di timnas Argentina. akan tetapi sayang, kerja bersama itu cuma membikin tim Tango berjalan hingga perempat final.

Berbicara salah satu televisi Mesir, Messi menyebutkan bahwa dia jarang berbicara Maradona sejak legenda Argentina tersebut melatihnya pada Piala Dunia 2010.

“Kami sudah lama tidak berbicara, sejak Piala Dunia 2010 mungkin kami cuma bertemu satu atau 2 x 1,” kata Messi Selayakmana Seperti yang saya kutip dari dari Sports Keeda.

Walau tak sering melakukan kontak Maradona, Messi mengucap dgn tegas jalinannya eks mertua Sergio Aguero itu tidak mendapat masalah.

“Maradona punya kehidupannya sendiri, seperti itu juga saya. Kami jarang berbicara. Walau seperti itu, saya punya jalinan yang hebat nya,” kata Messi.

paling akhir Maradona melemparkan Keterangan ketus untuk Messi. Eks pemain Napoli dan Barcelona tersebut memohon seluruh pihak untuk tidak memanjakan Messi, ikuti isu striker 28 tahun tersebut mundur dari timnas Argentina.

Messi diberitakan geram banyaknya kritikan yang didapatnya waktu lakukan belaan Argentina. Beberapa pihak lantas lakukan belaan Messi dan menyarankannya untuk tidak melakukan suatu gerakan atau diam dari timnas Argentina.

“manusia harus tidak melakukan suatu gerakan atau diam memanjakan Messi. Dia harus diperlakukan layaknya pemain yang lain pada waktu itu menguatkan Argentina. layaknya pemain paling baik dunia yang lain, untuk kebaikan Argentina. Jangan anggap ini Selayak drama,” kata Maradona pada Ole.

“Kritikan itu untuk menambah permainan Messi. Ada survei menimpa apakah Messi harusnya tidak melakukan suatu gerakan atau diam menguatkan Argentina atau tidak, itu sudah pembhsn yang tidak sama,” tandas Maradona.

logo

Tags: #Barcelona