Lloris Tak Terkejut Mbappe Gabung Madrid | Bola Judi

38 views

bola828.net - Kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris berterus terang tak lagi terkejut bila Kylian Mbappe ingin gabung  Los Blancos (Real Madrid) atau Manchester City. berbasickan dia, tukang serang muda AS Monaco tersebut mempunyai potensi yang amat besar.

Lloris Tak Terkejut Mbappe Gabung Madrid | Bola Judi

Lloris dan Mbappe sendiri sempat membuat habis waktu  pada waktu itu berada di timnas Prancis. Dan Lloris, yang juga ialah kapten Les Bleus, berterus terangi potensi besar dari tukang serang yang baru mempunyai usia 18 tahun itu.

Dan Lloris, yang akan menjumpai salah satu Club peminat Mbappe, Manchester City di Nashville, percaya bahwa ini ialah masalah waktu sebelum Mbappe hijrah ke tim yang semakin besar.

"Saya sekalipun tak terkejut. Saya membuat habis beberapa jeda internasional nya dan dia amat berbakat. Dia tetap amat muda akan tetapi mempunyai potensi yang amat besar," tuturnya layaknya Seperti yang saya kutip dari  Daily Mail.

"Ada banyak kabar angin dan speculation, tapi yang termutlak baginya ialah konsentrasi pada dirinya sendiri. Mari kita lihat apa yang akan berlangsung," tandasnya.

logo

Tags: #Manchester City