Luis Milla Terpikat Dengan Penjual Jambu

162 views

lakukan belaan timnas indonesia ialah mimpi Saddil Ramdani. Kini dia berhasil mewujudkan mimpi ikuti seleksi timnas indonesia U-22 pada 27 Februari hingga 2 Maret 2017.

Pemain yang mempunyai asal dari Persela Lamongan itu berterus terang sukar ikuti pola latihan Milla, akan tetapi dalam seleksi tiga hari itu Saddil belajar banyak dari latihan tersebut.

“‎awalannya, hari pertama sukar. Hari ke-2 sudah bagus,” kata Saddil yang berambisi bikin Luis Milla terpikat.

Menariknya Saddil punya cerita hebat sebelum menjadi layaknya sekarang. Saddil berterus terang sempat akan putus sekolah disebabkan Familinya yang tidak berkecukupan.

“Dulu ibu cuma bisa berutang untuk mencukupi keperluan anak-anaknya. Saya sempat nyaris putus sekolah waktu mau lanjut SMP, tetapi orang tua mencari jalan agar saya bisa lanjut,” tutur Saddil yang layaknya yang saya kutip dari dari Vivanews.

Perjuangan pemuda asil Kendari ini tak main-main. Saddil bahkan sempat menjadi penjual jambu Untuk dapat membeli sepatu bola.

“Saya takkan lupakan waktu beli sepatu bola pertama seharga Rp100 ribu buat latihan di kampung sendiri. Waktu itu saya beli sendiri hasil dari jualan jambu yang saya pungut dan kumpulkan,” lanjutnya.

Kini Saddil sudah menjelma menjadi salah satu tukang serang muda yang diperhitungkan di kompetisi indonesia. Bakatnya yang alami terbukti menarik perhatian pengasuh Luis Milla.

Tipe kuat dan cepat waktu memegang bola, bikin Milla kepincut. Besar kebolehjadian dirinya menjadi bagian dari timnas U-22 yang akan melakukan pemusatan latihan di Spanyol.

Jika berhasil lolos menjadi pemain timnas U-22, Saddil sudah mewujudkan mimpi masa kecilnya lakukan belaan skuat Garuda.

logo