Luis Suarez Berhasil Bobol Gawang Brazil

411 views

Luis Suarez Berhasil Bobol Gawang Brazil

Luis Suarez Berhasil Bobol Gawang BrazilLuis Suarez menamatkan masa hukuman selama 640 hari satu gol penyama kedudukan yang bikin skor akhir Brasil vs Uruguay selesai 2-2, tadi pagi.

Suarez selanjutnya kembali untuk sepakbola internasional dan menyelamatkan Uruguay dari kekalahan pada kompetisi di Brasil Sabtu pagi tadi WiB. ia kembali ke sepakbola internasional sesudah melakukan hukuman skorsing selama 9 kompetisi disebabkan menggigit bahu pemain italia Giorgio Chiellini di ajang Piala Dunia 2014.

sesudah 640 hari tak ikut serta di tim nasional, Luis Suarez membuat sesuatu satu gol penyama kedudukan yang mutlak pada kompetisi imbang Uruguay 2-2 Brasil di kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan. Brasil memimpin dua gol di setengah jam pertama kompetisi melewati gol-gol dari Douglas Costa dan Renato Augusto.

akan tetapi, pembelaan yang jelek dari tim tuan Tempat Tinggal amat mungkin Edinson Cavani untuk membuat catatan satu gol sebelum babak pertama selesai, Suarez mempersamakan skor kompetisi di babak ke-2.

Suarez telah melayani larangan 9 kompetisi dari kompetisi internasional sesudah menaruh giginya ke bahu pemain italia Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014. Kembalinya Suarez ke timnas Uruguay amat bermakna disebabkan skuad itu telah diguncang beragam cedera dan suspensi.

Seluruh pemain bertahan skuad utama mereka tidak tersedia untuk kompetisi melawan Brasil, beranjak eks bek tengah Setan Merah atau Liverpool dan Sunderland Sebastian Coates untuk memimpin lini bertahan Uruguay. akan tetapi skema pertahanan darurat Uruguay gagal dalam tes pertama mereka, yang amat mungkin Brazil untuk memimpin cepat.

cuma 40 detik pada jam kompetisi, Willian melewati Coates di sayap kanan dan memberi penyampaian satu umpan melintasi mulut gawang Uruguay. Peman sayap Bayern Munchen Douglas Costa melesat didalam kotak dan, tanpa kawalan, menikam bola didalam jaring.

Brasil terus melanjutkan beberapa permainan menarik mereka, trio berbakat mereka Neymar, Willian dan Douglas Costa terus bertukar posisi dan membingungkan pertahanan Uruguay yang lamban.

Tim tuan Tempat Tinggal menjadikan ganda kelebihan mereka sesudah 25 menit pada waktu itu satu umpan terobosan dari Neymar dikerjakan jelek oleh Alvaro Pereira, yang amat mungkin bola jatuh ke pemain Brasil Renato Augusto dalam ruang penalti. eks gelandang Bayer Leverkusen dan Corinthians itu dingin menggiring bola melewati kiper Uruguay dan membuat sesuatu gol ke-2 Brasil.

waktu kompetisi seolah-olah akan menjauh dari jangkauan Uruguay, tim tamu membalaskan satu gol. Satu umpan silang Alvaro Pereira yang dikerjakan jelek oleh Filipe Luis dan David Luiz, amat mungkin Edinson Cavani untuk melepaskan voli ke gawang pada menit 31.

akan tetapi keyakinan diri Brasil menghilang sesudah turun minum, pada waktu itu Luis Suarez mempersamakan skor pada menit 48. Striker Barcelona itu diberi ruang dan waktu oleh David Luiz, dan sesudah terima melewati bola dari Alvaro Pereira, Suarez melepaskan berondongan keras melewati kiper Brasil. Suarez bahkan mempunyai peluang untuk memenangkan kompetisi pada waktu itu, sesudah lagi-lagi satu penjagaan yang gagal dari si malang David Luiz, ia mendapatkan dirinya bertemu gawang di menit ke-85. akan tetapi Sepakannya diblok oleh Allison, bagaimanapun, dan poin pun dibagikan rata antara ke-2 tim.

hasil sama itu melihat Uruguay tetap di posisi ke-2 di klasemen kualifikasi, tetap gap tiga poin antara mereka dan Ekuador di puncak klasemen. Brasil, tatkala itu, berada pada tempat ke-3 berbasickan selisih gol.
Skuad Dunga satu level Paraguay dan pesaing mereka, Argentina.

ke-2 negara akan beraksi lagi pada Selasa malam, Uruguay lakukan jamuan Peru di Montevideo dan Brasil akan tandang untuk menjumpai tetangga mereka, Paraguay.

logo

Tags: #Brasil #Uruguay