Madrid Harus Sapu Bersih Semua Laga

339 views

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, mengaku kecewa karena timnya hanya bermain imbang 2-2 dengan Las Palmas, pada pertandingan lanjutan La Liga, Sabtu (24/9/2016).

Karena itu, Morata meminta Madrid bangkit untuk meraih kemenangan pada pertandingan yang tersisa.

Bermain di depan publik tuan rumah, Madrid sempat unggul 2-1 hingga menit ke-76 berkat torehan gol Marco Asensio (33') dan Karim Bezema (67').

Namun lima menit sebelum laga berakir, El Real lengah. Las Palmas mampu menyamakan kedudukan berkaty gol Sergio Araujo (85').

"Kami seharusnya menang tetapi kami tak mampu melakukannya. Kini, kami akan terus bekerja dan mengerahkan segala kemampuan kami," kata Morata.

"Kami meraih imbang dan kini kami akan menganalisanya. Namun yang tepat, kami harus memberikan segalanya untuk menjuarai liga," sambung Morata.

Hasil tersebut membuat Madrid menelan seri dua kali secara beruntun. Madrid pun untuk sementara berada dalam jangkauan Barcelona.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan yang berada di puncak klasemen, hanya unggul satu poin dari Barcelona di peringkat kedua dengan mengoleksi 13 poin.

"Kini kami harus meraih kemenangan pada semua pertandingan yang tersisa dan terus bekerja. Saat ini, kami akan fokus ke Liga Champions dan kami harus memperbaiki banyak hal," tutur Morata.

logo