Madura Taklukan Persib di Kandang

48 views

Madura Taklukan Persib di Kandang - Madura United kembali meraih kemenangan saat bermain di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Kali ini, Laskar Sapeh Kerrab mengalahkan Persib Bandung 2-1 (1-0) pada laga pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (4/5/2018) sore WIB.

Madura Taklukan Persib di Kandang

Dua gol Madura United diborong oleh bek asal Brasil, Fabiano Beltrame pada menit ke-38 dan ke-81. Sementara itu, Persib membalas lewat Jonathan Bauman jelang laga berakhir.

 

Kemenangan ini membuat Madura United semakin lekat dengan status sebagai jago kandang. Mereka mencatatkan sapu bersih alias selalu menang saat bertanding sebagai tuan rumah.

Pelatih Madura United, Milomir Seslija, sangat puas dengan performa yang dimiliki oleh anak asuhnya. Meski demikian, dia tetap mencatat banyak peluang yang terbuang sia-sia.

“Pemain hari ini bermain sangat bagus, bisa mengontrol jalannya pertandingan. Tapi, saya melihat ada banyak peluang kami yang gagal jadi gol. Beruntung kami bisa memetik poin penuh di kandang,” kata pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Di laga ini, Madura United membukukan sebanyak 10 tembakan. Namun, hanya tiga tembakan yang mengancam gaawang Natshir Fadhil dan dua di antaranya berbuah gol.

Semua gol Laskar Sape Kerrab lahir melalui bola mati ekseskusi Fabiano. Gol pertama tercipta lewat titik putih, kemudian gol kedua lahir berkat kemampuan cerdik Fabiano melakukan tendangan bebas.

“Ya, semua gol kami ke gawang Persib lahir dari bola mati. Saya melihat sebenarnya banyak ruang untuk cetak gol. Namun, apa yang dilakukan Fabiano sangat penting dan krusial untuk tim,” imbuh pelatih 53 tahun itu.

logo

Tags: #Madura United