Manchester City Kalahkan West Brom 1-2 | Agen Poker

53 views

Manchester City Kalahkan West Brom 1-2 | Agen Poker - Leroy Sane menolong Manchester City mengunci tempat di putaran ke-4 Piala Liga dalam laga dramatis melawan West Bromwich Albion, Kamis (21/9) dini hari WiB.

Sepasang gol pemain saya ini menjaga asa Pep Guardiola untuk terus berjalan jauh di kompetisi tempat regional dalam negeri ini lewat keberhasilan menang 2-1. Tapi, ekspedisi the Citizens tidak mudah, disebabkan Claudio Yacob sempat membuat sesuatu gol penyama yang memberi ancaman laga dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Manchester City Kalahkan West Brom 1-2 | Agen Poker

bernasib baik Sane membuat sesuatu gol keberhasilan menang di menit ke-77 pada kompetisi yang diwarnai cedera ilkay Gundogan, sesungguhnya ia baru menjalani start pertama sejak Desember tahun lalu berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip cedera lutut serius.

Gundogan tampil impresif di awal kompetisi, mempunyai peran mutlak dalam gol pembuka Sane di menit ke-3. Pilar timnas Jerman ini melepas berondongan usai terima umpan dari sisi kanan, tapi usacuma digagalkan Foster sebelum selanjutnya Sane memaksimumkan bola liar dari jarak 8 yard.

City nyaris menjadikan ganda kelebihan di menit ke-18 pada waktu itu Foster membendung heading Mangala. Tim tamu terus meluncurkan terjangan gempuran dan Gabriel Jesus nyaris membuat sesuatu gol sesudah 26 menit pada waktu itu ia melewati Gareth McAuley, tapi sepakannya menjadi tinggi.

Usai jeda West Brom mencari jalan memberi gencetan, sayang heading keras Jay Rodriguez tetap belum mengadakan perjumpaan sasaran, tatkala Pep Guardiola tampak cemas di pinggir lapangan melihat Gundogan terkapar usai tekel keras dari Yacob dan ia langsung digantikan Kyle Walker.

West Brom selanjutnya mempersamakan kedudukan di menit 72 pada waktu itu Yacob membuat sesuatu gol awalannya dalam empat tahun memaksimumkan corner Kieran Gibbs.

The Baggies makin antusias dan Robson-Kanu gagal membuat sesuatu gol yang bisa membawa tuan Tempat Tinggal unggul didisebabkankan berondongannya melebar, lalu Bravo dipaksa melakukan pertolongan untuk usaha Morrison.

City lantas bisa mencairkan ketegangan usai membuat sesuatu gol ke-2 di sisa 13 menit kompetisi. Bernardo Silva berhasil memberikan umpan pada sane dan pemain Jerman itu melepaskan Sepakan melengkung yang bersarang di pojok gawang Foster dari jarak 17 yard.

logo

Tags: #Manchester City