Manchester Dirugikan Dengan Perselisihan Pogba dan Mourinho

187 views

Manchester Dirugikan Dengan Perselisihan Pogba dan Mourinho - Perselisihan Paul Pogba Manajer Manchester United (MU) Paul Pogba tetap berlanjut. Bahkan, dalam beberapa laga paling akhir, Mourinho tidak memainkan gelandang asal Prancis itu.

Manchester Dirugikan Dengan Perselisihan Pogba dan Mourinho

pada waktu itu MU menang 2-1 atas Setan Merah atau Liverpool di ajang Liga inggris, 10 Maret 2018, nama Pogba bahkan tak ada dalam daftar pemain simpanan. waktu itu, Mourinho menyebut Pogba tengah alami cedera.

waktu MU dikalahkan Sevilla 1-2 pada leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions, Pogba baru dibuat main di menit ke-60 sesudah Marouane Fellaini ditarik keluar. Pogba lagi-lagi harus duduk di bangku simpanan waktu Setan Merah menang 2-0 atas Brighton and Hove Albion pada perempat final Piala FA, 18 Maret lalu.

Pandit sepakbola, Jamie Redknapp, menilai jalinan Pogba dan Mourinho sudah terlalu jelek. "Pogba dan Mourinho sudah kehilangan keyakinan satu sama lain. Saya tidak melihat isu ini bisa terakhiri," tutur Redknapp layaknya Seperti yang saya kutip dari dari Sky Sports.

"Pogba tak akan memaafkan Mourinho disebabkan mempermalukannya lebih menjadi penentu Marouane Fellani ketimbang dirinya. Mourinho juga tidak sangat percayanya," tuturnya menambah.

Perseturuan Pogba dan Mourinho jelas amat membuat rugi bagi MU. Setan Merah kini tinggal menjadi penentu , menjaga Pogba atau Mourinho. Pogba diisukan sudah tidak betah dan ingin pergi pada musim yang akan datang.

logo

Tags: #Manchester United