Mantan Pemain MU Nani Berminat Gabung Dengan Inter Milan

601 views

Mantan Pemain MU Nani Berminat Gabung Dengan Inter Milan

Mantan Pemain MU Nani Berminat Gabung Dengan Inter Milaneks bintang Manchester United yang sekarang ini bermain di Fenerbahce tertarik untuk melanjutkan karir di Club Serie A, inter Milan. Dia akan langsung setuju jika Club buatan Roberto Mancini itu menjadikan istrinya pada musim panas mendatang.

Nani yang gabung Fenerbahce pada musim panas 2015 lalu, memang sempat di info-kan masuk dalam daftar pemain incaran inter Milan. akan tetapi pemain mempunyai usia 29 tahun tersebut berterus terang kalau dirinya hingga sekarang belum pernah dihubungi oleh perwakilan inter.

Tapi jika Club yang dimiliki oleh Erick Thohir tersebut betul-betul melamarnya pada musim panas mendatang, maka eks winger Manchester United asal Portugal ini tangan terbuka akan terimanya.

Untuk sekarang ini tak ada tawaran yang masuk pada saya atau agen saya. Saya bahagia di Fenerbahce, dan sekarang saya cuma berpikir soal liga Turki dan laga di ajang Euro,” kata Nani pada RTP3.

akan tetapi jika inter datang memberikan tawaran pada Fenerbahce dan mereka terimanya, ya, mari katakan saja saya tak lagi bermain bagi inter,” jelasnya.

Bagi Nani, uang bukanlah tujuan utamanya dalam berkarir. Yang paling mutlak baginya ialah mengejar suskses atau gelar. Dia juga ingin melacak Club di mana dia akan di dukung penuh baik oleh manajemen maupun fans.

disebabkan alasan itulah dia menangkis tawaran menggoda dari salah satu Club China pada Januari 2016 lalu. sesungguhnya Club anggota Liga Super Tiongkok itu membuat maju tawaran sebesar 20 juta Euro untuk membawanya ke Asia.

Bagi Club kami dan bahkan bagi saya, ini ialah tawaran besar dalam hal ekonomi. Tapi tujuan pertama saya bukan melacak uang tapi saya ingin menggapai prestasi dalam sepakbola,” kata Nani.

Saya datang ke sini beberapa tujuan dan target. Saya mendapatkan cinta disini dan manusia sudah amat baik pada saya sejak hari pertama. Saya mempunyai tujuan spesifik yang ingin saya capai tim dan saya tidak mau beranjak mereka di tengah musim,” tutur pemain yang telah membuat sesuatu 8 gol dalam 29 tampilan musim sekarang ini.

logo

Tags: #Fenerbahce #Inter Milan #Manchester United