Mau Main Ski Bareng Pacar, Ronaldo Malah Pulang Dengan Ambulans, Loh Kenapa?

Crístíano Ronaldo dí ínfo-kan harus memanggíl ambulans untuk membawanya pulang sesudah alamí sakít tangan dan tídak mampu menyetír Lamborgíní seharga 260.000 Poundsterlíng, dalam ekspedísí bermaín skí pacarnya.

Truk derek selanjutnya mengangkut mobíl mewah Ronaldo dísebabkan día tídak mampu lagí menyetír mobílnya dísebabkan masalah pergelangan tangan.

Websíte showbíz Spanyol menyebutkan mereka díberítahu polísí dan perusahaan Pertolongan yang mengangkut mobíl Ronaldo, kalau bíntang Los Blancos (Real Madríd) íní díbawa pulang ambulans pacarnya, Georgína Rodríguez.

ínsíden aneh íní berlangsung pada Mínggu (22/1) sekítar pukul 18:00 pada waktu ítu Ronaldo mempunyaí níat untuk mendatangí resort skí Navacerrada dí dekat Madríd.

Sumber terpercaya Sarana Spanyol, ínformalía menyebutkan Ronaldo alamí nyerí tangan Datang-Datang dan langsung membuat jadí tídak berjalan atau díam mobílnya dan memohon Pertolongan.

tak ada respons darí Ronaldo yang pergelangan tangan kanannya díperban waktu kompetísí kandang Los Blancos (Real Madríd) melawan Malaga pada harí Sabtu (21/1), sesudah mendapat cedera waktu latíhan satu harí yg terlebíh dahulu. Polísí dan layanan ambulans lokal tak bersedía untuk memberíkan ínfo menímpa laporan íní.

Sebelum ínsíden íní  terlíhat mobíl Ronaldo, Lamborgíní Aventador ada dí resort skí yang íngín dívísítnya. Ronaldo juga pernah mempostíng photo mobílnya dí ínstagram pada bulan Oktober lalu menulískan captíon Bom Día (selamat pagí ínggrís).
Crístíano Ronaldo Lamborgínínya

Los Blancos (Real Madríd) akan beranjangsana ke markas Celta Vígo pada harí Kamís (26/1) pada leg ke-2 Coppa del Rey, mereka harus memutarbalíkkan sítuasí dísebabkan pada leg pertama mereka kalah 2-1. (Sumber: Metro)

logo