Mauricio Sebut Timnya Finis Peringkat Tiga

432 views

mauricio-sebut-timnya-finis-peringkat-tigaMauricio Sebut Timnya Finis Peringkat Tiga

Berita Bola - Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, berbicara menimpa bagaimana timnya selanjutnya finish di peringkat tiga Premier League musim lalu.

Walau melewati musim yang berhasil, Spurs selanjutnya dilewati oleh rival sekota mereka, Arsenal, di hari paling akhir kompetisi.

Dan Pochettino berterus terang ia amat kecewa timnya gagal finish di peringkat dua klasemen akhir. Saya kira kami merasa amat kecewa di akhir musim, tutur Pochettino pada Daily Star.

Misi utama kami pada waktu itu kami punya opsi, ialah memenangkan liga dan lantas finish di posisi tiga ialah tantangan yang kami berikan pada diri kami sendiri di awal musim.

Saya kira kami harus terbuka dan menambah diri serta belajar. Setiap cerita, amat mutlak untuk tim. Ada banyak hal positif yang bisa diambil dari musim lalu. Mungkin kami harus bisa melakukan saingan semakin bagus lagi di periode yang sama.

Ada banyak hal bagus, dan salah satunya ialah cerita dan kami bisa membuat datang satu atau dua pemain yang bisa menguatkan tim dan kami akan jadi tambah baik.

logo

Tags: #agen bola