Max Allegri Siap Gantikan Wenger

166 views

Sarana italia Calcio Mercato, memberi kabar bahwa pengasuh Juventus, Massimiliano Allegri akan mengganti Arsene Wenger Selayak pengasuh Arsenal. Kabar ini menjadi naik pada waktu itu Allegri tak sengaja memberikan info seorang kawannya waktu tengah makan malam di Livorno.

pengasuh 49 tahun itu memang menjadi salah satu calon dalam speculation pengganti Wenger sejak belum wujudnya kepastian menimpa nasib Wenger di Arsenal kedepannya. akan tetapi Allegri sempat menangkal peluang itu disebabkan ia punya kendala, yakni salah satunya menimpa masalah kemampuan bhs inggrisnya.

menimpa pengganti Allegri di Bianconeri, Paulo Sousa dan Giampiero Gasparini terlihatnya dicoret dari calon pengasuh pengganti. Lantas Luciano Spalleti-lah yang di info-kan akan menjadi pengasuh baru Juventus. bahkan perjanjian Spalletti di AS Roma akan selesai di musim sekarang ini dan belum ada tawaran baru untuk memperpanjang perjanjian.

perjanjian Wenger The Gunners memang akan selesai pada musim panas ini. Kabar tentang Wenger yang tidak lagi memperpanjang perjanjian di Emirates Stadium menyeruak dan bikin timbul speculation siapa yang akan menjadi penggantinya, terhitung Max Allegri. Wenger sendiri diberitakan telah menangkis tawaran untuk melatih di Liga Super China.

logo