Messi Ingin ‘Tendang’ 4 Sosok

162 views

Lionel Messi belum tunjukkan tanda akan membuat tanda tangani perjanjian baru di Barcelona. El Barca pun harus melakukan “pengorbanan” besar demi menjaga Messi.

berbasickan laporan yang berkembang, Messi akan memperpanjang masa baktinya membuat maju syarat. Dia ingin ada pergantian besar di skuad El Barca pada musim yang akan datang.

Messi, Selayakmana yang diberitakan Diario Gol, mempunyai inginan agar Club melepas Andre Gomes, Lucas Digne, dan Jeremy Mathieu. Messi pun tak ingin lagi melihat Luis Enrique Selayak pengasuh Barca pada musim yang akan datang. Messi diberitakan mempunyai inginan Jorge Sampaoli mengisi kursi kepengasuhan.

Nasib Enrique sedang berada di ujung tanduk berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip kekalahan Barca skor 0-4 dari Paris Saint-Germain pada kompetisi pertama babak 16 besar Liga Champions, pekan yang lalu. Hasil itu bikin Barca wajib menggapai keberhasilan menang minimal 5 gol tanpa balas jika ingin lolos ke babak perempat final.

Di sisi lain, Andre Gomes dinilai gagal semenjak didatangkan dari Valencia pada awal musim sekarang ini. Dalam beberapa laga paling akhir, Pemain yang berasal dari Portugal tersebut memperoleh cemooh dari suporter didisebabkankan kecewa bentuk rupanya.

tatkala itu, duo Perancis yakni Lucas Digne dan Jeremy Mathieu kesusahan tampil reguler. musim sekarang ini, Mathieu cuma 12 kali tampil sepanjang musim sekarang ini. menimpa Digne baru mencatat 21 tampilan.

logo