Montella Akui Kekecewaannya Dengan AC Milan | Capsa Online Games

60 views

Montella Akui Kekecewaannya Dengan AC Milan | Capsa Online Games - pengasuh AC Milan, Vincenzo Montella tidak puas perolehan hasil yang diraih oleh anak asuhnya waktu jumpa Sampdoria, Minggu (24/9) malam WiB. Montella pun berterus terangi jika pasukannya tampil jelek di laga minggu ke-6 Serie A itu.

Montella Akui Kekecewaannya Dengan AC Milan | Capsa Online Games

Milan sesungguhnya lebih diunggulkan berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip hasil apik yang didapat di beberapa laga paling akhir. Tapi, Rossoneri justru harus pulang tangan hampa dari lawatan ke markas Sampdoria ini. Milan meneguk kekalahan 2-0.

Gol pertama Sampdoria yang bersarang ke gawang Gigio Donnarumma dicetak oleh Duvan Zapata pada menit ke-72 dan lantas disusul oleh gol Ricardo Alvarez pada menit ke-90.

“Kami tidak suka tampilan di laga ini,” buka Montella seperti itu kompetisi usai, diambil dari Football italia.

“Kami tidak cukup bagus dalam hal determinasi dan mutu. Kami tetap dalam kontrol Sampdoria walaupun mempunyai beberapa peluang di babak pertama. Tapi kami tak mempunyai mental dan kami haru cari tahu mengapa ini berlangsung,” lanjutnya.

Montella Rupanya seperti itu kecewa perolehan hasil ini. indikasinya, ia menilai seluruh pemain tampil jelek pada kompetisi melawan Sampdoria. Tapi, eks pengasuh Fiorentina tetap bersabar dan menilai apa yang berlangsung ialah bagian dari proses.

“tak ada pemain yang tampil bagus sekarang ini. Kami tetap dalam proses, kami punya banyak pemain bakat yang bagus, jadi akan tambah banyak pekerjaan yang harus dikerjakan kedepannya,” tutup Montella.

logo

Tags: #AC Milan