Montella Optimistis Milan Kembali Berlaga di Liga Champions

347 views

Milan AC Milan ialah tim ke-2 gelar gelar Liga Champions paling banyak ke-2. Selayakman diketahui, Milan sudah mengoleksi 7 trofi ajang bergengsi tersebut.

akan tetapi, jumlah tersebut bukan tak mungkin mampu dilewati oleh para pesaing mereka. Sebab jika yg terlebih dahulu Milan berstatus tim unggulan, kini Milan justru kesusahan Untuk dapat lakukan tembusan tiga besar di klasemen akhir Serie A agar tampil di Liga Champions.

disamping itu, supporter Milan kelihatannya tidak perlu risau Untuk dapat melihat tim kesayangannya kembali ambil bagian di kejuaraan paling bergengsi antarClub Eropa itu. Sebab pengasuh Milan, Vincenzo Montella, mempunyai tekad membawa tim arahannya itu tampil di Liga Champions 2017-2018.

”Saya gembira berada di Milan, kita mempunyai aspirasi yang amat tinggi. Tetapi kami juga harus melihat kenyataan yang ada. paling akhir kali saya menyaksikan Milan di Liga Champions waktu kalah 2-0 dari Barcelona,” ucap Montella Selayakmana diberitakan Football italia pada Jumat (16/9/2016).

”Saya ingin melatih Club ini di Liga Champions, dan saya mempunyai tekad Untuk dapat mewujudkan kemauan tersebut pada musim sekarang ini,” tuntas eks pengasuh Fiorentina dan Sampdoria tersebut.

logo