Morata dan Aduriz Jadi Tumpuan Lini Depan Spanyol

442 views

Morata dan Aduriz Jadi Tumpuan Lini Depan Spanyol

morata-dan-aduriz-jadi-tumpuan-lini-depan-spanyol

Gelandang Spanyol, Andres iniesta menyebutkan bahwa dirinya dan seluruh tim percaya tukang serang La Furia Roja yang ditempati Aritz Aduriz dan Alvaro Morata pada Euro 2016.

Spanyol memang diragukan mempunyai ketajaman yang sama waktu mereka tak lagi diperkuat nama-nama beken layaknya David Villa hingga Fernando Torres dalam skuat mereka di Euro 2016 kini. Selayak gantinya, pengasuh Vincente del Bosque memanggil nama Adurz dan Morata yang bersinar di level Club.

Dan jelang kompetisi pertama Spanyol melawan Republik Ceko di babak penyisihan kelompok D, iniesta berterus terangi bahwa eksistensi Morata dan Aduriz memang bikin mereka mempunyai skenario lain, akan tetapi keyakinan yang sama.

"Alvaro Morata dan Aritz Aduriz mempunyai karakteristik dan kepribadian masing-masing. Kami nikmati tukang serang paling baik dalam histori kami David Villa dan Fernando Torres. Sekarang skenario tidak sama," tuturnya.

"Kami mempunyai Aduriz dan Morata, dan sepenuhnya kami sangat percaya mereka. Kami mengharapkan mereka membuat sesuatu gol pada waktu-waktu yang mutlak," tandasnya.

logo

Tags: #Spanyol