Mourinho Akan Mainkan Pemain Junior pada Akhir Liga Inggris

42 views

Jose Mourinho, pengasuh Manchester United, terlihatnya konsentrasi untuk memenangkan persaingan Liga Europa yang sudah hingga babak semifinal. ia pun berjanji bakal memainkan pemain junior alias pemain lapis ke-2 pada kompetisi Liga Primer inggris di akhir musim sekarang ini.

“Kami akan mainkan pemain muda di akhir liga nanti, jika kami lolos ke final Liga Europa,” kata Jose Mourinho.

United yang berada diperingkat ke5, ketinggalan satu angka dan satu posisi dari Manchester City. Mereka punya dua kebolehjadian Untuk dapat lolos ke Liga Champions musim yang akan datang. Pertama, masuk empat besar Liga Primer inggrid, ke-2 menjadi juara di Liga Europa.

empat kompetisi tersisa di liga, United tetap akan bertemu tim peringkat ke-2 Tottenham Hotspur dan tim peringkat keenam Arsenal, akan tetapi mereka dapat juga mengunci tiket Liga Champions Menjadi Sang Juara Liga Europa.

Mereka akan beranjangsana ke markas tim Spanyol Celta Vigo pada leg pertama semifinal yang dilangsungkan pada Kamis (4/5) atau Jumat dinihari WiB.

“Jika kami bikin kalah Celta, kami akan berada di final (pada 24 Mei) dan, pada sekarang ini, itu sudah pasti ialah hipotesis,” kata Mourinho.

“Final Liga Europa diadakan pada Rabu dan kami akan bermain melawan Crystal Palace pada Minggu. Maka kami akan memainkan final konsekuensi-konsekuensi yang menjadi bencana,” jelas pengasuh asal Portugal itu.

“Mungkin saya dapat membawa (pengasuh tim junior) Nicky Butt dan timnya untuk bermain melawan Crystal Palace dan semoga mereka (Palace) tidak membutuhkan kompetisi untuk bertahan di divisi ini disebabkan akan amat, amat jelek jika mereka membutuhkan poin-poin dan kami bermain para pemain U-23.”

logo