Mourinho Bisaw Bawa Dampak Instan Untuk United

485 views

Mourinho Bisaw Bawa Dampak Instan Untuk United

mourinho-bisaw-bawa-dampak-instan-untuk-united

Penunjukkan Jose Mourinho Selayak Manajer Anyar Manchester United mendapat apresiasi dari eks Direktur pelaksana mereka, Peter Kenyon. Kenyon menyebut The Special One akan memberikan keberhasilan dalam tempo yang cepat bagi Club yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Baru-baru ini United memberi pengumuman bahwa Jose Mourinho menjadi manajer ke 23 mereka, mengganti Louis van Gaal yang dipecat awal pekan yang lalu. Mourinho diperjanjian selama tiga tahun hingga tahun 2019 opsi perpanjangan satu tahun.

Dipilihnya Mourinho Selayak pengganti Van Gaal dinilai Kenyon ialah langkah cerdas Manajemen MU untuk mengobati situasi Club yang tengah terpuruk. "Mereka (United) memperoleh seorang manajer yang mampu memberikan perkembangan yang bagus kedalam Club dan visi yang menatap jauh ke depan" ungkap Kenyon pada Metro.

"Saya pikir tak membutuhkan waktu lama bagi Mourinho untuk berhasil di sana, disebabkan ia akan memberikan efek yang instan bagi Club. ia menjadi rekrutan yang bagus bagi United" tutup Kenyon.

logo

Tags: #Manchester United