Mourinho Ingin Tukar Luke Shaw Dengan Danny Rose | Bandar Judi

72 views

bola828.net - pengasuh Manchester United, Jose Mourinho, di info-kan siap menukar Luke Shaw untuk memperoleh Danny Rose dari Tottenham.

Mourinho Ingin Tukar Luke Shaw Dengan Danny Rose | Bandar Judi

layaknya diambil dari Tribal Football, Mourinho amat tertarik membuat datang satu bek kiri sebelum Transfer window musim panas ini tutup. Dalam laporan tersebut dikatakan bahwa Mourinho sudah menyerah  sikap Shaw dan ia ingin menukar pemainnya tersebut  Rose.

berbasickan laporan yang lain menyebut Rose ialah target utama Mourinho sesudah memperoleh tiga pemain baru selama Transfer window musim panas ini.

Untuk melakukan musim sekarang ini, Mourinho dipercaya akan lebih sering memakai formasi  bek di sisi kiri. Sehingga, pengasuh asal Portugal tersebut ingin membuat datang pemain handal yang bisa mengisi  posisi tersebut.

Untuk sekarang ini, Mourinho mempunyai sebanyak pilihan dalam skuatnya yang bisa dipakai Selayak bek di sisi kiri. Mereka ialah Daley Blind, Matteo Darmian, Marcos Rojo, Luke Shaw dan Ashley Young. Tapi kelihatannya Mourinho belum puas  pilihan yang ada.

tatkala itu peluang MU memperoleh Rose dipercaya cukup terbuka lebar pada musim panas ini. baru-baru ini Rose menerangkan ingin pergi dari Club kota London tersebut dan ia tak segan memberi penyampaian kritik kerasnya pada Clubnya yang dinilai kurang aktif dalam Transfer window musim panas ini.

Musim lalu, Tottenham finis di peringkat dua di klasemen Premier League. Tantangan merebutkan posisi empat besar diyakini akan lebih sukar disebabkan Club-Club rival yang lain telah melakukan perbaikan skuat tatkala Spurs tampak santai saja.

 

logo

Tags: #Manchester United