Mourinho Tak Akan Tukar Martial Dengan Perisic | Bola Online

59 views

bola828.net - pengasuh Manchester United, Jose Mourinho memainkan bola keras dalam saga transfer ivan Perisic. Sang pengasuh dimaksud tidak mau menyertakan Anthony Martial dalam kesepakatan transfer pemain inter Milan tersebut.

Mourinho Tak Akan Tukar Martial Dengan Perisic | Bola Online

Pada musim panas ini nama ivan Perisic menjadi salah satu nama yang paling sering dihubungkan  Manchester United. Jose Mourinho di info-kan amat suka sang pemain sehingga ia ingin Perisic masuk didalam skuatnya musim yang akan datang.

akan tetapi inter Milan beberapa kali menangkis tawaran MU untuk pemain 28 tahun tersebut. Yang paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat, kubu La Beneamata memohon Manchester United memasukan nama Anthony Martial dalam kesepakatan transfer sang pemain.

akan tetapi berbasickan berita yang Seperti yang saya kutip dari  Mirror, Mourinho menangkis keras ide tersebut. ia dimaksud tidak mau memberikan salah satu pemain potensialnya ke inter untuk transfer Perisic.

Selayak alternative, Mourinho di info-kan mempromosikan dua nama untuk diambil oleh inter, ialah Chris Smalling dan Matteo Darmian. ke-2 pemain ini dimaksud tidak masuk rancangan Mourinho musim yang akan datang sehingga ia mempersilahkan kubu Nerrazurri untuk mengangkut salah satu dari ke-2 pemain tersebut.

akan tetapi beberapa waktu yang lalu, ivan Perisic di info-kan sudah beranjak camp latihan inter Milan. ia di info-kan akan langsung menyelesaikan kepindahannya ke Manchester United kurun waktu dekat.

logo

Tags: #Jose Mourinho