Mourinho Tengah Mengincar Jose Fonte

398 views

mourinho-tengah-mengincar-jose-fonteMourinho Tengah Mengincar Jose Fonte

Berita Bola - kemauan Jose Mourinho untuk memperoleh satu tambahan pemain di posisi bek tengah agaknya akan sukar terwujud. Pemain incaran mereka, Jose Fonte, dibenarkan tak akan dijual oleh Clubnya Southampton.

sesudah melakukan beberapa laga uji coba dan Community Shield, Mourinho memang ingin menambah satu bek tengah untuk Manchester United. ia merasa tidak cukup puas apa yang ditunjukkan oleh Erck Bailly. bahkan, para bek tengah lain tampil tak tetap.

Perihal ini bikin MU mulai mengatur aksi Untuk dapat membawa satu pemain baru. Jose Fonte menjadi bidikan Setan Merah. akan tetapi, pemain mempunyai usia 32 tahun ini divonis tak akan dijual.

Sungguh mutlak untuk tetap menjaga Jose Fonte Selayak bagian dari Club Southampton. Dia ialah pemain yang amat mutlak bagi tim ini, tutur pengasuh Soton, Claude Puel diambil dari Sportsmole.

Pule memuji Fonte Selayak bek tengah yang kuat. bahkan Fonte juga punya banyak cerita Setelah memenangkan Euro 2016 Portugal.

Jose Fonte ialah pemain yang bagus dan saya tak akan melihat wujudnya kebolehjadian Club ini akan membiarkan Fonte pergi ke Club lain, tukas eks arsitek Lyon ini.

logo

Tags: #agen bola