Moyes Masih Ragukan Pada Paul Pogba | Agen Bola Terpercaya

15 views

bola828.net - eks pengasuh Manchester United, David Moyes mengungkapkan kesangsiannya bahwa Paul Pogba bisa menjadi pembeda bagi The Red Devils musim sekarang ini.

Moyes Masih Ragukan Pada Paul Pogba | Agen Bola Terpercaya

Didatangkan dari Juventus  rekor transfer termahal didunia musim panas lalu, Pogba dinilai gagal mencukupi ekspektasi besar kepwujudnya. akan tetapi Pogba tetap mampu menolong Setan Merah jadi pemenang EFL Cup serta juga Liga Europa musim lalu.

musim sekarang ini harapan pada Pogba semakin besar sesudah semakin banyak yang memberikan prediksi Manchester United akan menjadi juara di musim ke-2 Jose Mourinho di Old Trafford itu. akan tetapi berbasickan Moyes, gelandang asal Prancis itu bukanlah sosok yang bisa menjadi penentu dalam sesuatu kompetisi.

"Saya pikir Pogba ialah seorang pemain top, saya tak tahu apakah dia ialah seseorang yang sepenuhnya bisa  bikin perbedaan bagi Manchester United," tuturnya pada ESPN FC.

"Saya pikir selama bertahun-tahun Manchester United mempunyai para pemain layaknya Eric Cantona, bahkan Ryan Giggs, sosok-sosok yang ialah pemain spesial. Tapi saya tak yakin Pogba layaknya itu," lanjutnya.

"Saya rasa dia akan menambah kemampuan Manchester United, tapi apakah dia akan  bikin perbedaan? Apakah dia ialah seseorang yang akan membuat sesuatu gol di periode-periode krusial dalam kompetisi atau pemain  bikin operan kunci? Saya meragukannya," tandasnya

 

logo

Tags: #Paul Pogba