Nani Teryata Banyak Utang Dengan Ronaldo

561 views

Nani Teryata Banyak Utang Dengan Ronaldo

Nani Teryata Banyak Utang Dengan RonaldoWinger asal Portugal, Nani, berterus terang bahwa Cristiano Ronaldo menolongnya beradaptasi kehidupan di inggris pada waktu itu ia pindah ke Manchester United.

Nani dibeli oleh Setan Merah pada tahun 2007. Kala itu ia didatangkan dari Club Portugal, Sporting Lisbon, Club yang sama juga Ronaldo.

Pindah ke sesuatu negara yang baru tentu tak mudah bagi seorang pemain. akan tetapi Nani berterus terangi bahwa adaptasinya di inggris amat terbantu berkat kebaikan kompatriotnya tersebut, Ronaldo.

Saya awalannya tinggal diTempat Tinggalnya - saya, Ronaldo dan Anderson. perihal tersebut amat mutlak bagi kami, disebabkan kami tetap amat muda dan Ronaldo yang paling mengisahkan. ia tahu bagaimana mengatai segala hal (di inggris): dari jalanannya, kamera-kamera paparazzi, peraturan lalu lintas, disebabkan segalanya amat tidak sama di inggris dibanding di Portugal," beber pemain 29 tahun itu .

ia amat menolong adaptasi saya dan ia memberi kami banyak saran di sesi latihan. ia mempunyai peran yang amat mutlak dan saya amat bahagia tentang itu. Bisa mempunyai rekan setim yang mempunyai asal dari negara yang sama yang memberikan kami sedikit bantunan untuk bikin kami merasa lebih percaya diri," serunya.

logo

Tags: #Manchester United #Real Madrid