Napoli Bisa Raih Scudetto Musim Ini

260 views

AC Milan harus meneguk kekalahan 1-2 waktu lakukan jamuan Napoli, Minggu (22/1) dini hari WiB.

Kekalahan dari Napoli semakin mengucap dgn tegas bahwa tim asuhan Maurizio Sarri tersebut tetap jadi musuh sukar bagi Milan.

Perihal ini terlihat dalam 5 perjumpaan paling akhir, di mana Milan cuma sanggup menggapai 1 angka dari Napoli. bermakna , hasilnya imbang sekali dan kalah 4 kali.

Napoli unggul dua gol cepat dalam tempo 10 menit di awal laga, melewati Lorenzo insigne dan Jose Callejon. tatkala Milan baru bisa memperkecil situasi melewati Juraj Kucka pada menit 37.

keberhasilan menang ini dimaksud pengasuh Napoli Maurizio Sarri Selayak indikasi kuat bahwa Napoli mempunyai potensi besar menggapai Scudetto musim sekarang ini.

“Kami tahu laga melawan sukar. Kami menderita untuk menggapai keberhasilan menang. ini ialah keberhasilan menang fantastis disebabkan dikerjakan di kandang Milan,” sebut Sarri pada Saranaset Premium.

keberhasilan menang itu, untuk tatkala i Partenopei nama panggilan Napoli, berada di posisi ke-2. akan tetapi, perihal tersebut belum bikin Sarri puas.

“Saya tidak pernah menyebutkan saya sudah gembira berada di posisi ke-2. itu tidak pernah berada di dalam pikiran saya. Saya tidak arogan, tapi saya yakin kami bisa menggapai segalanya terhitung Menjadi Sang Juara Serie-A,” pungkas Sarri.

logo