N’Zonzi Ingin Meninggalkan Sevilla | Situs Bola Online

76 views

bola828.net - sesuatu kabar baik datang bagi Juventus. Target transfer mereka, Steven N'Zonzi di info-kan ingin beranjak Sevilla pada musim panas ini.

N'Zonzi Ingin Meninggalkan Sevilla | Situs Bola Online

Sudah bukan rahasia lagi jika Juventus amat mengidamkan jasa N'Zonzi. akan tetapi Gelandang mempunyai usia 28 tahun itu sempat  bikin harapan Juventus pupus sesudah membuat tanda tangani perjanjian baru di Ramon Sanchez Pizjuan Stadium pada Januari silam.

akan tetapi harapan Juventus untuk memperoleh sang gelandang tidak surut. Mereka di info-kan tetap mempunyai inginan gelandang mempunyai tubuh jangkung itu pada musim panas ini.

Harapan si Nyonya Tua itu mendapat angin fresh baru-baru ini sesudah sang agen mengonfirmasi bahwa N'Zonzi ingin pergi dari Sevilla. "Steven ingin beranjak Club dan itu ialah faktanya," buka sang agen pada Estadio Deportivo.

"Kepala Negara Club dan pengasuh sudah mengetahuinya menimpa fakta tersebut, dan kami harap mereka bersedia untuk melepaskannya selangsung mungkin." tandas sang agen.

Keterangan tersebut, peluang Juventus untuk membuat datang eks gelandang Stoke City ini semakin terbuka. akan tetapi mereka harus Siapkan uang sebesar 40 Juta Euro untuk memperoleh servis N'Zonzi.

 

logo

Tags: #Steven N'Zonzi