Paco Alcacer Meminta Izin Untuk Ke Barcelona

394 views

paco-alcacer-meminta-izin-untuk-ke-barcelonaPaco Alcacer Meminta Izin Untuk Ke Barcelona

Berita Bola - Striker Valencia, Paco Alcacer, dimaksud sudah memohon izin pada Clubnya untuk pergi ke tim lain di musim panas, berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip nampaknya ketertarikan dari Barcelona.

Alcacer sudah berulangkali dikaitkan rancangan transfer ke Camp Nou di musim panas, di mana Luis Enrique amat ingin mempertajam lini serangnya sebelum bursa ditutup.

Alcacer membuat sesuatu 13 gol dalam 34 kompetisi di La Liga musim lalu, akan tetapi pemain mempunyai usia 22 tahun tidak sebagus yg terlebih dahulu di bawah asuhan Nuno Espirito Santo.

akan tetapi seperti itu, Barcelona merasa bahwa yang mempunyai sangkutan bisa memberikan mereka opsi tidak sama dan Marca menyebutkan Alcacer kini sudah memohon Clubnya untuk membiarkannya pergi.

Los Che tidak mau mendagangkan sang striker di musim panas ini, akan tetapi mengingat Alcacer sendiri yang sudah memohon untuk pindah, Kepala Negara Lay Hoon di info-kan akan terbang ke Barcelona untuk mengulas transfer sang pemain kurun waktu dekat.

Di Camp Nou nanti, Alcacer akan dijadikan Selayak pelapis tiga striker utama Barcelona; Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez.

logo

Tags: #agen bola