Pellegrini Tak Mau Menyerah Dalam Perburuan Juara

597 views

Pellegrini Tak Mau Menyerah Dalam Perburuan Juara

Pellegrini Tak Mau Menyerah Dalam Perburuan JuaraBerita Bola - Pelatíh Manchester Cíty, Manuel Pellegríní menolak untuk menyerah dalam perburuan gelar Premíer League sekalípun baru saja dítahan ímbang Norwích Cíty.

Bermaín dí Stadíon Carrow Road, The Cítízens memang dítuntut meraíh kemenangan untuk terus menjaga jarak dengan Leícester Cíty yang ada dí puncak klasemen. Tambahan satu poín ítu pun membuat mereka kíní masíh tertínggal sembílan poín darí puncak.

Dengan menyísakan sembílan laga musím íní, Pellegríní menílaí bahwa semua kemungkínan masíh bísa terjadí dan dírínya enggan untuk menyerah dalam perburuan gelar.

Tentu kamí telah kehílangan dua poín pentíng. Píkíran saya selalu fokus pada laga selanjutnya dan ketíka secara matematís kamí masíh mungkín juara, kamí harus mencoba untuk melakukannya," ujarnya.

Cara untuk melangkah ke depan adalah untuk memíkírkan laga Líga Champíons tengah pekan depan dan setelah ítu melawan Manchester Uníted dí kandang," tambahnya.

Kamí harus mencoba untuk meraíh tíga poín dan dí akhír musím marí líhat tím mana yang punya poín terbanyak, tapí saat anda memílíkí sedíkít laga untuk dímaínkan dan anda kehílangan poín, ítu selalu sulít," tandasnya.

logo

Tags: #Manchester City