Pemain Inter Milan Yang Selevel Dengan Kross

101 views

Milan Evans selaku saudara dari Geoffrey Kondogbia, memberikan klaim bahwa gelandang inter Milan tersebut ialah salah satu pemain paling baik dunia. Kondogbia dimaksud punya mutu yang sama juga pemain Los Blancos (Real Madrid), Toni Kroos.

“Pogba ialah pemain paling baik didunia pada posisinya. sesudahnya, ada Kondogbia, juga Toni Kroos dan Sergio Busquets,” tutur Evans pada So Foot.

“Mereka ialah pemain yang bisa menggerakkan permainan timnya, merebut kembali penguasaan bola tapi tidak membuat sesuatu banyak gol,” sambung sosok yang juga berkarir di sepakbola ini.

mengawali musim situasi yang tidak cukup baik, Kondogbia sendiri cukup kesusahan memperoleh posisi utama di inter pada musim 2016/17. ia kalah melakukan saingan di lini tengah inter sejak awal musim. Namanya pun meredup, tidak layaknya waktu tetap berkiprah di AS Monaco dan Sevilla.

Walau seperti itu, Evans tak sepakat jika Kondogbia dimaksud bermain jelek. berbasickan sosok mempunyai usia 27 tahun ini, Kondogbia tetap tunjukkan aksi paling baiknya.

“Saya banyak mendengar mereka menyebutkan Kondogbia bermain jelek di inter, tapi saya sudah membaca statistiknya, dribbling, umpan berhasil dan merebut bola. tak ada masalah,” kata Evans lakukan belaan.

“Kondogbia mempunyai kemampuan mental yang amat mengesankan,” tutupnya.

logo