Pemain Yang Belum Mumpuni Akan Dicoret Perssu Sumenep

126 views

Sumenep Tim pengasuh Perssu Sumenep melihat perkembangan pemain yang ikuti seleksi cuma dalam sepekan . Tim pengasuh sudah menjadi penentu 5 pemain disebabkan bentuk rupanya belum menyenangkan.Ke5 pemain yang harus angkat koper dari Kota Sumenep tersebut diantaranya eks Persibo Bojonegoro M arif, eks pemain PON Jatim Mahmud, eks Persikapro Probolinggo Ghufron, eks Persebo Bondowoso Kholil, serta Noval striker asal Persewangi Banyuwangi.

“Pemain yang dipulangkan tidak cocok atau sepadan keperluan tim. disebabkan kemampuannya tetap belum mampu menambah kerja tim. Semoga mereka langsung mendapat Club baru,” tutur pengasuh Perssu Sumenep, Danur Dara.

eks pengasuh assifa Malang itu mengucap dgn tegas akan terus melakukan evaluasi pada sistem timnya selama masa persiapan. Sebelum dilistkan ke regulator kompetisi, pihaknya tetap ada waktu untuk menyeleksi pemain.

Danur juga membenarkan, Perssu Sumenep akan Datangnya pemain baru yang yg terlebih dahulu menguatkan PSS Sleman di Piala Kepala Negara 2017, Dikzi Hendika. Sebelum di Sleman, dia menjadi bagian dari Club Perserang Serang di iSC B 2016.

“Dia sudah merapat ke Kota Sumenep. Semoga langsung bisa nyetel pemain yang lain. Kami kebolehjadian tetap menambah pemain lagi,” jelasnya.

Danur juga berterus terang, perburuan pemain selanjutnya akan lebih dikonsentrasikan pada pemain muda. cocok atau sepadan regulasi PSSi, pemain senior diatas 25 tahun yang bisa lakukan belaan lakukan belaan Club Liga 2, dibatasi 5 orang.

“Kami sudah mempunyai beberapa orang pemain senior. Sehingga untuk menambah kemampuan tim akan melacak pemain muda yang bermutu,” tutur Danur.

logo