Penggawa Timnas Indonesia Persembahkan Untuk Korban Gempa Di Aceh

195 views

Timnas indonesia berhasil membenarkan diri lolos ke partai final AFF Suzuki Cup 2016. itu sesudah, pada leg ke-2 semi-final mereka bermain imbang 2-2 Vietnam di Stadion My Dinh, Rabu (7/12) malam. seperti itu, skuat Garuda lolos agregat skor 4-3.

akan tetapi seperti itu, di tengah kegembiraan lolosnya timnas, terdapat berita duka yang mengnyarisi bangsa indonesia. berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip, wujudnya bencana gempa bumi berkemampuan 6,4 skala richter di Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, sekitar pukul 05.03 WiB, sekarang ini. Sebelum kompetisi pun, para pemain indonesia dan Vietnam mengheningkan cipta sebentar untuk para korban bencana alam tersebut.

diberitakan Badan Penanggulangan Bencana wilayah Pidie Jaya, sekurang-kurangnya ada 50 orang meninggal dunia didisebabkankan bencana tersebut. Tak ayal, selepas kompetisi Boaz Solossa dan kawan-kawan mempersembahkan hasil yang diraih untuk penduduk indonesia, spesialnya bagi para korban gempa itu.

“Semoga mereka bisa cepat tambah baik. Kami seluruh tidak sangka. akan tetapi, ini sudah rancangan Tuhan,” kata Boaz, selepas laga.

Hal seirama juga dituturkan winger timnas indonesia Rizky Rizaldi Pora. “Sempat tadi kami dengar juga dan kami doakan semoga almarhum yang meninggal diterima di sisi Allah SWT. Alhamdulillah kami dapat hasil bagus, semoga mereka bisa terhibur,” tutur Rizky.

Pun seperti itu Manahati Lestusen yang ikut membuat sesuatu gol babak ke-2 lewat titik penalti. “Gol ini untuk penduduk indonesia, spesialnya korban gempa di Aceh,” jelas penggawa PS TNi itu.

logo