Penjelasan Jurgen Klopp Mainkan Divock Origi Sejak Awal

531 views

Penjelasan Jurgen Klopp Mainkan Divock Origi Sejak Awal

Penjelasan Jurgen Klopp Mainkan Divock Origi Sejak AwalJurgen Klopp memberi penjelasan ketetapannya untuk memainkan Divock Origi sejak awal dilaga kontra, Borussia Dortmund dan memohon maaf atas kesalahan yang dia lakukan dalam hasil sama 1-1 babak pertama babak perempat-final Liga Eropa.

Tim tamu tunjukkan tampilan yang cukup solid di lini pertahanan di babak pertama kompetisi leg ke-2 babak perempat-final Liga Eropa di mana Origi, yang bermain di lini depan sejak menit pertama, membuat sesuatu gol di babak pertama.

Walau seperti itu, cuma tiga menit di babak ke-2 Mats Hummels membuat sesuatu gol penyeimbang sesuatu heading sesudah bikin kalah lompatan Adam Lallana memapak Sepakan sudut, sesuatu gol di mana Klopp merasa dirinya harus disalahkan.

“Kami membuatnya amat baik, kami membuat sesuatu sesuatu gol yang luar biasa,” kata Klopp.

“lantas sesuatu Sepakan bola mati. Ya itulah yang berlangsung dalam sepakbola, sesuatu kesalahan untuk satu tim. Saya mengambil ketetapan Adam Lallana berada di posisi itu dibanding Origi, saya amat memohon maaf untuk itu.

“Tapi kami tetap mengendalikan kompetisi dan mempunyai peluang-peluang emas kami sesudah itu, itu nyaris menjadi penampilan yang sempurna.”

Origi yang menjadi ketetapan Klopp untuk memainkan dia ketimbang Sturridge sejak awal kompetisi, tapi manajer the Reds itu menyebutkan bahwa ketetapan itu cukup adil di mana dirinya mencocokkan taktiknya dalam kompetisi.

“Saya amat tidak mengerti pertanyaan-pertanyaan layaknya ini disebabkan anda harus mencari jalan untuk memikirkan di mana anda mempunyai beberapa laba kecil dan itulah yang kami lakukan. tak ada masalah Daniel,” tambah Klopp.

“Dia telah memainkan beberapa kompetisi paling akhir, ini betul-betul normal. Saya menyadari manusia menyebutkan hal-hal tentang saya mengganti dia sesudah 60 menit tapi ini betul-betul hal yang wajar dan sekarang dia amat fit untuk melawan Stoke.

“pada waktu itu Daniel datang dia langsung mempunyai sesuatu peristiwa yang luar biasa, itu luar biasa, jadi anda dapat meliaht pengaruh yang dia miliki dan saya tidak bisa menyebutkan kami bermain tambah baik Divock ketimbang Daniel.

“Sejujurnya saya tidak terlalu berani memainkan Divock. Dia tidak mempunyai ritme permainan disebabkan baru saja alami cedera. Dia pemain muda dan kami harus bekerja nya.

“Divock telah siap untuk kompetisi ini ruang yang bisa dia buat dan seberapa bisa dirinya menahan bola di lini depan.

logo

Tags: #Borussia Dortmund #Liverpool