Pep Milih Bertahan di Manchester City

101 views

Pep Milih Bertahan di Manchester City - Pep Guardiola dikabarkan akan memperpanjang kontraknya di Manchester City. Dia tampaknya tetap penasaran sesudah gagal menjuarai Liga Champions dengan The Citizens.

 

Guardiola mengawali kariernya di Manchester City pada musim panas th. 2016. Ia mengambil alih posisi Manuel Pellegrini yang kontraknya tidak diperpanjang manajemen City.

Pada musim perdananya, Guardiola gagal menghadirkan satupun gelar untuk rival sekota Manchester United itu. Namun pada th. kedua, ia merubah The Citizens jadi tim yang menakutkan di mana mereka udah memenangkan trofi Carabao Cup dan selangkah kembali mengunci gelar Premier League.

Pep Milih Bertahan di Manchester City

Mantan pelatih Barcelona ini sempat terkena kabar miring. Ia kabarnya sempat dipertimbangkan tidak dilanjutkan kontrak di Etihad Stadium sesudah disingkirkan Liverpool pada babak perempat final Liga Champions 2017-2018.

Namun menurut laporan The Mirror, isu itu tidak lebih dari sebatas hoax. Bahkan manajemen Manchester City langsung menyodorkan kontrak baru membuat sang manajer.

Manajemen City dikabarkan suka dengan performa pria asal Spanyol itu. Mereka percaya tidak akan lama kembali timnya akan menguasai Eropa di bawah pimpinan Pep.

The Mirror juga menjelaskan sang manajer akan mendapat tambahan durasi kontrak selama satu musim. Itu berarti, Pep Guardiola akan bertahan di Etihad Stadium sampai th. 2020 jikalau menandatangani kontrak baru tersebut.

logo

Tags: #Manchester City