Persib Bandung Tertarik Datangkan Ronaldinho

93 views

Kabar membuat kejutan datang dari Persib Bandung. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut memberikan klaim sempat nyaris membuat datang bintang sepakbola asal Brasil, Ronaldinho Gaucho. Tapi transfer tersebut batal disebabkan Persib kalah cepat dari Barcelona.

Manajer Persib, Umuh Muchtar menyebut bahwa dirinya sudah menjalin komunikasi agen sang mega bintang. Tapi rancangan tersebut batal disebabkan Ronaldinho sudah terlanjur memberi kepastian setuju atau sepakat peran Selayak duta Barcelona.“Ya saya juga kaget sesudah pak Glenn (Sugita) ngomong kalau Ronaldinho sudah dalam bidikan sudah bicara sama agennya juga. Tapi keburu ditarik oleh Barcelona menjadi duta,” tutur Umuh layaknya diambil dari Tempo.

Umuh memberi penjelasan bahwa harga perjanjian Ronaldinho sesungguhnya tidak menjadi masalah. akan tetapi yang menjadi kendala utama ialah Persib kalah cepat dari Barcelona.

“Soal harga mah gak masalah, disebabkan kita juga sanggup. Belum lagi ada sponsor yang siap menunjang jadi tidak masalah ya, tapi ya itu tadi keburu jadi duta Barcelona,” sesal Umuh.

logo